DISKUSI

Jumlah balasan: 4

Lakukan review penggunaan aplikasi myob setelah saudara instal dan berikan argumen kelebihan dan kekurangan dari aplikasi myob

Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: DISKUSI

oleh Pengguna terhapus -
Aplikasi myob sangat cocok digunakan untuk perhitungan akuntansi yang akurat dan tepat. Namun, saat mendownload aplikasi tersebut saya mengalami beberapa kendala, seperti gagal mendownload, terblokir, dan gagal menginstal. Selain itu, myob juga menggunakan bahasa Inggris. Jadi sedikit sulit untuk menerjemahkan.
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: DISKUSI

oleh SILVANI ADINDA alumni37xiiak1 -
MYOB mudah untuk digunakan, pengolahan perhitungan akuntansinya akurat dan tepat, lebih cepat dalam melakukan perhitungan akuntansi. Tetapi MYOB tidak ada fitur pelaporan perpajakan di indonesia, hanya bisa dilakukan pada 1 perusahaan, tidak ada bahasa indonesia dan beda format neraca keuangan dgn indonesia.
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: DISKUSI

oleh NADIYA ZAHRANI FAYZA alumni37xiiak1 -
Untuk melakukan penginstalan aplikasi MYOB, ada kendala seperti aplikasi MYOB yang terblokir, tetapi itu tidak berlangsung lama jika kita mengikuti langkah² untuk membuka blokiran aplikasi tersebut. MYOB sangat cocok untuk perhitungan akuntansi yg akurat, tepat, dan cepat. Dapat membantu dalam manajemen proyek. Memiliki kekurangan dalam penggunaan bahasa, yaitu MYOB hanya menggunakan bahasa Inggris, belum mendukung Multi Currency, hanya bisa dilakukan pd 1 perusahaan.
Sebagai balasan Kiriman pertama

Re: DISKUSI

oleh Pengguna terhapus -
Aplikasi MYOB memiliki sifat multi user yang dapat digunakan untuk mengolah data dari berbagai proyek yang sudah dikerjakan oleh masing-masing departemen,MYOB juga memiliki perhitungan tepat dan akurat, mudah digunakan, tidak butuh maintenance,tetapi terdapat kekurangan dari MYOB,yaitu tidak support multi currency,hanya untuk satu perusahaan, dan bahasa nya bahasa inggris, dan itulah yang membuat pemakainya kesulitan